Juventus Lupakan Liga Champion Sementara

Juventus Lupakan Liga Champion Sementara

Lupakan Liga Champion Sementara

Untuk pertandingan akan datang Juventus akan menghadapi Lazio di Final Coppa italia,Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan kepada anggota timnya untuk sementara mereka harus fokos untuk menghadapi Lazio dan melupakan Liga Champion untuk sementara.Pelatih Juventus mengkhatirkan anak asuhanya terlalu memikirkan tim yang akan mereka hadapi di liga Champion dan membuat mereka sedikit stress sedangkan Coppa italia sudah di depan mata maka dari itu Allegri meminta kepada timnya tetap fokus di Coppa italia.

Juventus dikenal sebagai tim yang solit dan pertahanan yang susah di bobol akan tetapi Juventus harus tetap berhati-hati menghadpi tim Lazio karena di beberapa kali perjumpaan Juventus harus kalah dari Lazio dalam Coppa Italia

Empat perjumpaan Juve dengan Lazio itu terjadi di babak semifinal. Yang pertama terjadi pada musim 2008/2009, yang satunya terjadi pada musim 2012/2013.

Pada semifinal Piala Italia 2008/2009, Juventus harus kecewa dua kali dari Lazio. Di pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico pada 3 Maret 2009, gol dari Goran Pandev dan Tommaso Rocchi menjadi penentu kemenangan Lazio.

Juventus kembali gagal membalas saat gantian menjamu Lazio di Juventus Stadium pada 22 April 2009. Mauro Zarate dan Alexander Kolarov menjadi penyebab kekalahan tim itu.

Lazio kembali pengganjal Juventus di babak semifinal Coppa Italia empat musim berselang. Kali ini, Juventus sekali meraih hasil imbang dan sekali menelan pil pahit kekalahan.

Kala menjadi tuan rumah, Juventus mengakhiri pertandingan dengan skor akhir imbang 1-1. Sementara saat bertandang ke markas Lazio, mereka cuma takluk 1-2.Lazio selaluberhasil menjadi juara setelah mengalahkan Juventus.

Tidak ingin kekalahan terjadi di Coppa Italia kali ini juventus harus lebih memikirkan pada Miroslav Klose, Antonio Candreva, Balde Keita, Felipe Anderson. “Jadi, kami harus mempersiapkan diri untuk laga menghadapi mereka dan itu akan sedikit rumit”,kata¬† Massimiliano Allegri.


Leave a Reply

Your email address will not be published.